Minggu, 06 Maret 2016

EXO-L Tak Sabar Tunggu Aksi Heboh Kai dan Sehun

EXO-L Ini Tak Sabar Tunggu Aksi Heboh Kai dan Sehun


EXO L Ini Tak Sabar Tunggu Aksi Heboh Kai dan Sehun
Para EXO-L sudah mengantre sejak siang hari untuk masuk venue konser EXO di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (27/2/2016). Rata-rata, mereka menanti aksi buka baju Kai dan Sehun.

A+ A-
JAKARTA - Konser EXO Planet #2 The EXO’luXion—in Jakarta kali ini memang punya daya tarik luar biasa bagi para fans boy band berjuluk EXO-L itu. Pada Sabtu (27/2/2016), mereka sudah antuasias memadati ICE, BSD City, Tangerang, lokasi konser itu sejak siang hari, meski pertunjukan masih dihelat pada petang hari.

Rata-rata, EXO-L mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan aksi panggung 8 personel EXO yang dipastikan akan heboh dan membuat histeria luar biasa. Tak hanya itu, mereka juga menantikan aksi kejutan boy band kesayangan mereka.

Seperti Tri Ayu Wandhini. EXO-L asal Jakarta ini sudah tidak sabar menantikan aksi buka baju Kai dan Sehun. Adegan ini memang paling dinanti para EXO-L.

"Pasti yang ditunggu adegan toppless Kai dan Sehun. Soalnya nanti bisa lihat dadanya Kai dan Sehun," ujar gadis manis ini kepada Sindonews saat ditemui di ICE, BSD, Tanggerang, Sabtu (27/2/2016).

Selain aksi buka baju Kai dan Sehun, dia juga menanti EXO menyanyikan lagu Sing For You. Begitu lagu ini dinyanyikan, Tri akan bernyanyi bersama para idolanya itu.

"Pengen nyanyi bareng ama Baekhyun ama Chanyeol di lagu Sing For You deh pokoknya," tutur dia.

Tapi, di antara perasaan gembira dan penasaranya, Tri juga sedih karena EXO tampil tanpa personel lengkap setelah Lay dipastikan tidak akan ikut konser ini. Namun, dia yakin kedelapan anggota EXO bisa menghibur para EXO-L. (Baca Juga: Maaf, EXO-L, Lay Batal Tampil di Konser EXO)

"Sedih sih, cuman mau diapain lagi yah? Tapi para oppa (sebutan untuk kakak laki-laki di Korea Selatan) pasti bisa hibur kita," kata dia.

Sementara itu, padatnya jadwal konser EXO Planet #2 The EXO’luXion membuat adik dari Super Junior ini tidak bisa berlama-lama berada di sebuah negara. Di Indonesia, EXO dipastikan hanya menghabiskan satu hari.

Konser EXO di Indonesia akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Sabtu, 27 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB. EXO bakal menampilkan aksi panggung yang luar biasa di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar