Minggu, 06 Maret 2016

Buka Konser dengan Overdose, EXO Bikin EXO-L Histeris

Buka Konser dengan Overdosis, EXO Bikin EXO-L Histeris


Buka Konser dengan Overdosis EXO Bikin EXO L Histeris
Lagu Overdosis menggebrak panggung konser EXO dan menjadi pembuka penampilan boy band asal Korea Selatan itu di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (27/2/2016)

A+ A-
JAKARTA - Histeria penonton langsung pecah begitu 8 cowok super kece yang tergabung dalam boy band EXO tampil di panggung EXO Planet #2 The EXO’luXion di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (27/2/2016). Overdosis pun bergema, dibarengi gemuruh sorakan para EXO-L yang gembira menyambut kehadiran idola mereka itu.

Lagu pembuka itu langsung memanaskan konser tersebut. Suasana pun kian memanas dengan lantunan History—yang merupakan lagu debut EXO.

Sementara, penampilan energik Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun yang dibarengi dengan tata panggung yang ciamik kian membuat EXO-L bersemangat untuk terus menikmati konser ini. Kedelapan anggota EXO itu kemudian mengajak penonton bergoyang dengan lagu Lightsaber.

Usai lagu itu dilantunkan, EXO pun menyapa para EXO-L. Baekhyun dengan suara kencang memberikan salam pembuka bagi penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran mereka tersebut.

"Halo Indonesia, apa kabar?" ujar Baekhyun di ICE BSD City Tanggerang, Sabtu, (27/2/2016). Sapaan itu pun langsung disambut sorakan histeris para EXO-L.

Di sela penampilan mereka, Baekhyun dan Sehun kemudian menjadi pusat perhatian. Tanpa malu-malu, mereka memamerkan warna dan gaya rambut baru, yaitu hitam.

Gaya dan warna rambut baru itu membuat keduanya terlihat sangat segar. Muka mereka pun jadi kelihatan lebih manis dan tampan.

Konser EXO Planet #2 THE EXO’luXion belum berakhir. Selama pertunjukan ini, EXO akan menyanyikan sekitar 20 lagu andalannya. Konser ini akan berlangsung selama 2,5 jam.



 http://lifestyle.sindonews.com/read/1088827/157/buka-konser-dengan-overdosis-exo-bikin-exo-l-histeris-1456577962

Tidak ada komentar:

Posting Komentar